All Out Dukung Paula – Harley, Tim Garuda One Serahkan Dua Unit Ambulance Berslogan PAHAM

  • Whatsapp
All Out Dukung Paula - Harley, Tim Garuda One Serahkan Dua Unit Ambulance Berslogan PAHAM

AKSARA, Manado — Dukungan untuk pasangan bakal calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM terus mengalir dari masyarakat umum yang ada di Kota Manado.

Kali ini, yang terbaru, Pasangan dengan slogan PaHam itu mendapat arus dukungan dari tim Garuda One. tidak main – main demi menunjukan keseriusannya mendukung pasangan bakal calon ini, tim Garuda One rela merogoh kantong pribadi mereka untuk menyediakan dua unit mobil Ambulance yang berslogan PaHam (Paula Harley Manado) untuk digunakan masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

Mobil ambulance ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Tim Garuda One, Roger Mamesah kepada Ketua DPD Partai NasDem Manado Dr Ir G.S Vicky Lumentut sebagai partai pengusung utama pasangan PaHam ini, mobil di serahkan dihalaman parkir God Bless Park Manado, Sabtu (22/8/2020).

“Kami menyerahkan ambulance ini sebagai bentuk dukungan dari tim Garuda One untuk Pasangan PaHam.
Dalam pelayanannya nanti, mobil ambulance ini tidak akan di pungut biaya ketika akan digunakan oleh masyarakat luas alias gratis,” ujar Roger Mamesah didampingi oleh Stenly Suwuh.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengucapkan terimakasihnya kepada tim Garuda One yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan yang bakal di usung oleh Partai NasDem.

Baca Juga :   200 Unit Tapping Box Siap Dipasang, GSVL: Semoga PAD Kita Terus Meningkat

“Kami berharap mobil ambulance ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat umum lainnya yang ada di kota Manado,” tutup Vicky Lumentut.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

 

Pos terkait