Banjir Bantaeng, Tiga Wilayah Terdampak Dapat Bantuan PT Jasa Raharja Sulsel

  • Whatsapp

Bantaeng – Jelang sepekan pasca bencana banjir yang melanda Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terjadi, sejumlah bantuan pun tak henti – hentinya terus mengalir.

Pada Rabu (16/06/2020) pihak Perseroan Terbatas (PT) Jasa Raharja Cabang Sulsel memberikan bantuan terhadap tiga wilayah sasaran sebagai upaya penanggulangan dan rasa kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir. Adapun ketiga wilayah tersebut yakni Kelurahan Bonto Atu, Tappajeng dan Pallatikang.

Bacaan Lainnya

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel, Jahja Joel Lami, disela – sela penyerahan bantuan menyampaikan keprihatinannya serta rasa duka atas musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat di wilayah Kabupaten Bantaeng,” Kami berharap semoga dengan bantuan yang diberikan Jasa Raharja ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah banjir,” Ucap Jahja Joel Lami.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi amanah oleh Negara dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan, tambah Jahja, Jasa Raharja terus mempertegas komitmen pelayanan kepada masyarakat melalui percepatan pelayanan atau penyerahan santunan,”Untuk itu, sinergitas dengan stakeholder terus ditingkatkan serta sistem informasi dan teknologi perusahaan terus dikembangkan dalam merealisasikan komitmen itu,” tambahnya.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Bantaeng, Dr. H Ilham Azikin mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan Oleh semua pihak terutama PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel yang telah di terima oleh Pemerintah dan nantinya akan di salurkan kepada korban bencana.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepeduliannya baik dari segi moril maupun materil terhadap kemanusiaan dan terkhusus kepada pihak PT. Jasa Raharja Cabang Sulsel atas kepeduliannya terhadap korban banjir di kabupaten Bantaeng,” Ujar Bupati Ilham Azikin.

Baca Juga :   Aksi Kemanusiaan Komunitas Pecinta Alam Bagikan Paket Sayur ke Tukang Becak

Sekedar diketahui, bantuan yang diberikan oleh PT. Jasa Raharja tersebut berupa bahan pokok seperti beras, air mineral, Mei Instan, serta beberapa kebutuhan lainnya

Peliput : Ramli | Editor : Redaktur

Pos terkait