Berbagi Berkah Ramadan, BNI Beri Sembako ke Warga Boltim Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

Boltim – Dalam rangka suasana bulan ramadhan 1441 Hijriah, bersama melawan Corona Virus Disease atau COVID-19, Bank Negara Indonesia (BNI) Kas Tutuyan memberikan 100 paket sembako kepada warga terdampak COVID-19 melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (13/05/2020).

Penyerahan 100 paket sembako diserahkan langsung oleh kepala Cabang Kas BNI Tutuyan dan diterima secara simbolis oleh sekretaris daerah DR. Ir.  Sonny Warroka, P.Hd didampingi Asisten I Priyamos SH, MH.

Bacaan Lainnya

Serah terima paket sembako tersebut berlangsung di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Boltim dan selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Boltim, Hamdi Egam menyampaikan, paket yang diberikan pihak BNI untuk warga Boltim yang terdampak akibat pembatasan aktifitas di tengah pandemi COVID-19.

“Pemberian paket sembako ini adalah program BNI secara nasional untuk penanganan COVID-19,” kata Hamdi Egam melalui pesan singkat WhatsApp.

Juru bicara Pemkab Boltim ini mewakili pemerintah Kabupaten Boltim mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian pihak BNI dengan meringankan beban masyarakat menghadapi pandemic wabah virus corona.

“Sekertaris daerah yang menerima paket sembako tersebut. Bantuan langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan hasilnya akan dilaporkan ke BNI mengenai bantuan yang sudah tersalurkan,” terang Hamdi.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 di Boltim. Salah satunya dengan mematuhi imbauan pemerintah seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga kebersihan.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Tunjuk 6 Menteri Baru, dari Menteri Kesehatan hingga Menteri Sosial

“Patuhi anjuran pemerintah agar kita terhindar dari virus mematikan ini,” pintanya. (*)

Peliput: Fichi │ Editor: Redaksi

Pos terkait