Berkah Ramadan, HPMB Bantaeng Berbagi Takjil

  • Whatsapp

Bantaeng – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Sulawesi Selatan, menggelar bakti sosial berbagi makanan berbuka puasa (Takjil) bertempat di lampu merah patung Andi Mannapiang Bantaeng, Kamis (21/05/2020)

Kegiatan HPMB berkah ramadhan berbagi takjil ini, guna memberi kepada masyarakat yang sedang melakukan perjalanan mencari nafkah di sekitaran jalanan.

Bacaan Lainnya

“Sekiranya dengan ini dapat memberikan menu berbuka puasa para pengendara yang melintas yang tidak sempat tinggal beristirahat,” ucap Ikshan selaku Ketua Satgas Posko Covid-19 HPMB.

Kata Ihsan, organisasi kemasiswaan kabupaten Bantaeng ini merasa terpanggil dan melakukan inisiatif untuk menggelar kegiatan di Bulan Ramadhan.

“Jadi ini adalah langkah inisiatif teman-teman yang kami tempuh semoga teman-teman posko kedepannya masih terus sadar untuk melakukan hal positif,” ujarnya.

Pembagian takjil ini dilakukan hingga menjelang berbuka puasa, Kemudian berlanjut berbuka puasa alakadarnya bersama rekan-rekan HPMB.

Ikhsan menambahkan, semoga upaya yang di lakukannya  ini dapat bernilai positif dimata masyarkat, dan dapat dijadikan sebagai contoh mahasiswa lain. Serta calon mahasiswa yang baru lulus di SMA yang kedepannya juga bisa melakukan hal yang sama.

Reporter: Ramli │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Bantaeng Lakukan Aksi Donor Darah

Pos terkait