Bersinergi, Yanti Kumendong Dampingi Wali Kota Manado Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Sampai ke Tingkat Lingkungan

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Anggota DPRD kota Manado dari fraksi Partai NasDem, Yanti Kumendong, S.Pd teelihat mendampingi Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru sampai ke tingkat lingkungan yang dilakukan di seluruh Kelurahan yang ada di Kecamatan Paal Dua.

 

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD berparas cantik ini mengatakan bahwa, dirinya akan selalu siap bersinergi dan berada di garda terdepan mendukung program dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang mengutamakan kepentingan dan keselamatan rakyat kecil.

 

“Kami sebagai mitra kerja dari Pemerintah tentunya saat ini melakukan tugas kami, yaitu fungsi pengawasan dari setiap program Pemkot. Kami akan selalu bersinergi dan mendukung setiap program pemerintah yang mengutamakan rakyat kecil,” ucap Yanti Kumendong, Senin (14/9/2020).

 

Dirinya menambahkan, apa yang dilakukan oleh Pemkot Manado saat ini benar – benar untuk keselamatan masyarakat luas.

 

“Pemkot Manado saat ini membentuk satgas covid-19 sampai ke tingkat lingkungan, itu adalah langkah yang sangat tepat dan harus di apresiasi, karena Pemkot dalam hal ini Wali Kota Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA ternyata sangat memperdulikan kelangsungan hidup dari masyarakatnya, untuk itu, kami sangat mendukung langkah cerdas dari Wali Kota ini,” tuturnya.

 

Diketahui, Selain Yanti Kumendong, Wali Kota Manado juga didampingi oleh para pejabat dilingkup Pemerintahan kota Manado.

 

Baca Juga :   MoU dengan Pengadilan Agama Tutuyan, YLBH PIHAK Siap Berikan Pendampingan Hukum ke Masyarakat Kurang Mampu

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

 

 

Pos terkait