Biddokkes Polda Malut Terima Bantuan APD Untuk RS Bhayangkara Dari Forum BUMN Provinsi

  • Whatsapp

Ternate – Dalam rangka upaya pencegahan penangulangan wabah Corona Virus Disease atau COVID-19, Polda Maluku Utara dalam hal ini Biddokkes Polda Malut menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk RS Bhayangkara TK. IV Polda Malut dari Forum BUMN Provinsi Maluku Utara.

Bantuan yang diberikan oleh Forum BUMN Provinsi Maluku Utara ini diserahkan secara langsung oleh Kabiddokkes Polda Malut AKBP drg. Subur bersama Forum BUMN Provinsi Malut kepada RS Bhayangakara Polda Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Kompol drg. Tenang wahyudi selaku Kapala Rumkit Bhayangkara, menerima bantuan tersebut dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Forum BUMN Provinsi Maluku Utara yang telah memberikan bantuan berupa APD untuk penanggulangan Pandemi COVID-19 di Provinsi Maluku Utara.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan kepada awak media menambahkan bahwa dengan adanya bantuan APD tersebut akan dipergunakan sebaik-baiknya dalam penanganan COVID-19 di Maluku Utara.

“Polri juga melaksanakan Operasi Aman Nusa II dalam rangka penanganan COVID-19 dimana dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang memerlukan APD dalam pelaksanaan tugas di lapangan,  ini sangat membantu kami,” tandasnya.

Reporter: Sadan │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Pilwalkot Ternate: Merlisa Marsaoly - Juhdi Taslim Ajak Masyarakat Jaga Tali Silaturahmi

Pos terkait