BIN Malut Beri Bantuan Bagi Warung Makan Kolaps Dan Warga Kurang Mampu di Kota Ternate

  • Whatsapp

Ternate – Kepala Badan Inteljen Negara Daerah (Kabinda) Maluku Utara (Malut) Brigjen TNI Dudy Fristiyanto S.A.P., M.A.P, memberikan bantuan kepada warung makan Kolaps dan warga kurang mampu di Kota Ternate yang terdampak Corona virus disease atau COVID-19, Kamis (07/05/2020).

Brigjen TNI Dudy Fristiyanto kepada awak media menyatakan, bantuan tersebut, sebagai bentuj kepedulian terhadap warung makan yang kolaps di wilayah Kota Ternate, dengan memesan nasi bungkus yang akan di berikan kepada warga kurang mampu untuk berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Lanjut Dudy, pemberian bantuan kepada beberapa warung makan yang Kolaps karena adanya COVID-19, dengan memesan masing-masing warung makan sebanyak 100 makanan bungkus dan diberikan kepada para fakir miskin, keluarga pasien Kelas III RSUD Bosoirie Ternate dan Kaum Duafa.

“Bantuan Binda Malut ke warung makan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pedagang makanan yang sedang kolaps, sehingga dengan memesan nasi bungkus yang diberikan ke masyarakat kurang mampu untuk berbuka Puasa,” ucap Jendral Bintang Satu ini.

Menurut dia, pemberian bantuan dengan sistem pesan ke warung makan yang diambang kolep dan diberikan ke orang yang kurang mampu, agar dapat meringankan beban pemilik warung juga masyarakat lainnya.

Hal ini juga sebagai langkah meminimalisir dampak ekonomi dan sosial wabah COVID-19 di Malut, khususnya di kota Ternate dan Binda Malut dalam memberikan bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga :   Hadapi Normal Baru, Irjen Pol Drs Rikwanto Pimpin Gelar Apel Bersama TNI Polri

Pos terkait