Demi Menangkan CEP – SSL, AMPI Manado Bentuk Tim Sampai ke Tingkat Lingkungan

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara 9 Desember 2020 nanti, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado terus rapatkan barisan. Hal ini terpantau dari pertemuan pengurus (19/9/2020) di salah satu rumah kopi yang ada di Manado.

 

Bacaan Lainnya

Maringka mengatakan, AMPI sebagai organisasi sayap partai Golkar, siap dan berkomitmen untuk memenangkan calon Gubernur / Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkarr), yaitu Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) dalam pemilihan 9 Desember nanti.

 

“Tentunya kami sebagai organisasi sayap Partai Golkar siap berjibaku demi untuk memenangkan CEP – Sehan dalam perhelatan pemilihan Gubernur nanti,” ucap Meikel Stief Maringka yang juga merupakan Anggota DPRD Manado dari fraksi Partai Golkar ini, Sabtu (19/9/2020).

 

Dirinya juga menambahkan bahwa, saat ini Ampi Manado terus bergerak rapatkan barisan, dengan membentuk tim sampai ke tingkat lingkungan dalam menghadapi pemilihan nanti.

“Demi memperkuat barisan, AMPI Manado telah membentuk tim sampai pada tingkat lingkungan untuk pemenangan CEP – Sehan, semoga semesta merestui perjuangan kita,” tutup MSM.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya: Adolf Budiak, Charly Wowor, Frangky Sumakul, Maikel Tania, Roy Warouw, Faizal Amali, Dimas Koesnan yang merupakan pengurus inti serta pengurus yang tersebar di 11 kecamatan yang ada di kota Manado.

 

Penulis: Caly | Editor: Dpk

 

Baca Juga :   Ketua FPK Manado Pantau Penyaluran Dana Lansia di Kelurahan Perkamil

Pos terkait