Diarak Ribuan Massa, JPAR – Ai Resmi Mendaftar di KPU

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pasangan bakal calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MM (Ai) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado, Sabtu (5/9/2020).

Dalam pendaftaran, pasangan dengan jargon PAHAM ini di arak oleh ribuan massa pendukungnya ke Kantor KPU Manado, dan di iringi juga oleh tarian Kabasaran.

Bacaan Lainnya

Terlihat juga saat pendaftaran di KPU Manado, pasangan ini di antar oleh ketua – ketua dari partai pengusung dan delapan anggota DPRD Manado yang tergabung dalam 3 partai koalisi ini.

Sementara itu, salah satu massa pendukung dari pasangan JPAR – Ai saat di wawancarai mengatakan bahwa, dirinya dan teman – teman hadir dan turut mengantar pasangan ini karena kami yakin ini lah Wali Kota Manado selanjutnya.

“Kami bukan dari partai, kami hadir atas kecintaan kami pada pasangan ini, dan kami juga hadir turut mengantar karena memang sudah inilah Wali Kota Manado selanjutnya,” ujar salah satu masa pandukung dari Kelurahan perkamil.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Baca Juga :   GSVL Salut Diskominfo Sukses Kawal Live Streaming di 5 Lokasi Berbeda

Pos terkait