Didampingi GSVL, Menkes Gunadi Sadikin Pantau Posko Vaksinasi Bagi Pedagang Pasar

  • Whatsapp
Menkes Budi Gunadi Sadikin saat bersama Wali kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut

Manado, aksaranews.com — Wali kota Manado, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mendampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Republik Indonesia, Ir Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU bersama Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Estelita Runtuwene memantau jalannya proses vaksinasi masal bagi para pedagang pasar yang dilakukan di Pasar Pinasungkulan, Karombasan, Kecamatan Wanea, kota Manado, Jumat (05/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Menkes Budi Gunadi Sadikin memantau dan memastikan bahwa persedian vaksin cukup dan berjalan dengan baik.

“Kami hadir disini untuk memastikan semua berjalan dengan baik, vaksinasi ini juga merupakan langkah dari Pemerintah pusat untuk memerangi dan menekan penyebaran virus covid-19,” ujar Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Bacaan Lainnya

Menkes Gunadi Sadikin Bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene

Selanjutnya, Wali kota GSVL yang turut mendampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin pun, tetap meminta kepada masyarakat dan para pedagang yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Jadi walaupun sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi segala protokol kesehatan covid-19. Karena hanya dengan cara itu kita bisa membantu pemerintah untuk menekan dan memerangi virus ini, mari berdoa bersama kita bisa melalui pandemi ini,” tutup Wali kota dua periode kota Manado ini.

Diketahui, Selain memantau vaksinasi di Pasar Pinasungkulan, Rombongan Menkes Budi Gunadi Sadikin ini sebelumnya memantau jalannya vaksinasi di Universitas Sam Ratulangi Manado.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

Pos terkait