Dinas Perikanan Bulukumba Salurkan Ikan Segar Untuk Warga Baturapa

  • Whatsapp

Bulukumba – Masyarakat Baturapa Kelurahan Borongrappoa Kecamatan Kindang  yang saat ini tengah menjalani karantina atau isolasi wilayah, menyusul semakin bertambahnya Pasien positif Covid-19 akibat transmisi lokal dari dua pasien sebelumnya masing-masing 004 dan 006, mendapatkan perhatian dari Dinas Perikanan kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kepala Dinas Perikanan Alfian menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk perhatian kepada warga Baturapa yg sedang menjalani isolasi wilayah, Senin (18/05/2020)

Bacaan Lainnya

“Kami sementara menggalang bantuan dari jajaran Dinas maupun Kelompok Binaan Perikanan,” kata Alfian.

Kata dia, sebanyak 225 kantong ikan yang diperuntukkan bagi warga Baturapa langsung didistribusi oleh Camat Kindang Awaluddin, kepala puskesmas Borong Rappoa, bersama Kapolsek dan Danpos Ramil Kindang.

“Bantuan kepada warga Baturapa juga sudah beberapakali diserahkan baik dari Dinas Sosial, Baznas maupun beberapa elemen masyarakat yang peduli atas musibah yang terjadi,” terang Alfian

Sementara itu, juru bicara Gugus Tugas H. Daud Kahal menambahkan, bahwa Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bulukumba, dengan bantuan tersebut patut diapresiasi dan menjadi bentuk kepedulian dan gotong royong untuk membantu saudara kita yang terdampak bencana pandemi Covid-19.

Reporter: Ramli │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   6 PJU Jajaran Polres Bulukumba di Reshuffle

Pos terkait