Dompet Dhuafa Sulsel Salurkan 39 Ekor Hewan Kurban di Luwu Utara

  • Whatsapp

AKSARA, Sulsel – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), menerima sebanyak 39 ekor hewan kurban yang di salurkan oleh para donatur melalui Dompet Dhuafa Sulsel.

Hal ini dibenarkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat ditemui dikediamannya pada, Minggu (02/08/2020) kemarin bahwa, ke 39 ekor hewan kurban tersebut masing – masing terbagi atas, 29 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

“Bantuan hewan yang diberikan Dompet Dhuafa kepada Pemerintah itu telah dikurbankan dan disalurkan ke seluruh daerah Kecamatan yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara,” ungkap Bupati Indah Putri.

Lebih lanjut ia terangkan, bantuan yang telah diberikan tersebut sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dibarengi dengan bencana banjir bandang yang melanda sejumlah Daerah di Luwu Utara.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dari Dompet Dhuafa Sulsel yang telah memberikan hewan qurban. dan terima kasih kepada donatur DD Sulsel yang tak terhingga, semoga dilimpahkan rejeki dan kesehatan,” ujar Indah Putri.

Disamping itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat Hidayat, juga turut memberikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan hewan kurban di Luwu Utara.

“Kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang telah disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Semoga hewan kurban Sahabat bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara dan semoga Allah membalas kebaikan Sahabat. Aamin,” ujar Rahmat.

Pewarta: Andis | Editor: Redaksi

Baca Juga :   Inovasi Pare-pare Raih 4 penghargan Terbaik di KIPP Tahun 2020

Pos terkait