Gelar Reses Kedua di Kelurahan Ranomut, Yanti Kumendong Serap Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Wakil Ketua Komisi IV DPRD kota Manado, Yanti Kumondong, S.Pd gelar reses ke dua di tahun 2020 bertempat di Kelurahan Ranomut, Lingkungan V, Kecamatan Paal Dua, Senin (10/8/2020).

Dalam resesnya, anggota Dewan dari partai NasDem ini, menyerap seluruh aspirasi dari masyatakat yang hadir pada saat itu, baik melalui tulisan dan lisan.

Bacaan Lainnya

“Jadi untuk seluruh aspirasi bapak ibu akan selalu kami perjuangkan dan akan kami kawal,” ujar Yanti Kumendong.

Selanjutnya, Bunda Yanti sapaan akrab dari Anggota DPRD berparas cantik ini mengatakan bahwa, terkait pengadaan air bersih di wilayah Ranomut lingkungan V, akan menjadi priotitasnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait, kami akan memperjuangkan dan memprioritaskan masalah air bersih ini untuk Kelurahan Ranomut Lingkungan IV, V, dan VI,” tutur Bunda Yanti.

Selain itu, Dirinya juga terus mengingatkan kepada Masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan yang selalu dihimbau oleh pemerintah kota Manado.

“Untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Ranomut terlebih khusus di lingkungan V harus paham dulu, saat ini kita telah memasuki era normal baru, jadi tetap utamakan protokol kesehatan seperti tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap jaga jarak,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Yanti Kumendong Membagikan Bahan pokok dan masker untuk masyarakat yang hadir pada saat itu. Pemberian ini diketahui untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :   Dirangkaikan Dengan Hut Stenly Suwuh, PD Pasar Manado Gelar Bakti Sosial

Diketahui, Reses di Kelurahan Ranomut kecamatan Paal Dua ini Yanti Kumendong di dampingi oleh Camat Paal Dua yang di Wakili oleh Linda Mangindaan, SE, dan Krestina Amping, STP yang mewakili Lurah Ranomut

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait