Gojek Salurkan Bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Pemkab Bantaeng

  • Whatsapp

Bantaeng – Bentuk kepedulian PT. Perusahaan Gojek terhadap penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease atau COVID-19 sangat besar.

Perusahaan bentukan Nadiem Makarim ini begitu peduli dengan masyarakat dan para petugas Medis yang bekerja di garda terdepan dalam Penangangan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bentuk kepedulian tersebut dengan diserahkannya bantuan berupa alat pelindung diri (APD) Hand Sanitizer dan Masker kepada tim gugus tugas Penangangan Covid-19 di Kabupaten Bantaeng dan diterima langsung oleh jubir tim Gugus Bantaeng, dr. Ikshan di Posko Induk Bantaeng, Senin (18/05/2020)

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengapresiasi pemberian bantuan dari Perusahaan Gojek, yang hingga saat ini masih tetap eksis di tengah pandemic Covid-19, melayani masyarakat dalam mengedepankan pelayanan dalam aplikasi Gojek.

“Pemerintah mengapresiasi kehadiran gojek yang memberi sumbangsih dalam memerangi Covid-19. Gojek tidak lepas daripada keberadaan masyarakat Bantaeng yang mau beraktivitas, mempermudah ruang interaksi di Bantaeng,” ujar Bupati Ilham Azikin.

Bupati juga berharap, dengan adanya sinergitas antara perusahaan swasta dan pemerintah dapat dijadikan sebagai momentum yang selain memiliki nilai sosial juga menjadi pencerminan dari dukungan elemen dan lembaga agar perkembangan ekonomi bisa terus berjalan dan pandemic virus corona segera berakhir..

Sementara itu, Distrik Head Gojek Makassar, Adwin Pratama Anas yang mewakili Government Relation Gojek Indonesia Timur, Muhammad Khomeiny mengatakan, bahwa gojek hadir dengan tujuan untuk optimalisasi peran dunia usaha dalam pencapaian visi Pemerintah Daerah.

Dia mengaku, Gojek akan turut berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bantaeng melalui layanan online ini.

Baca Juga :   Peduli Pendidikan, Kades Pattallassang Pantau Proses Belajar Siswa di Rumah

“Kami berharap layanan ini turut pula memberi kesejahteraan untuk masyarakat,” tandasnya. (*)

Reporter: Ramli │ Editor: Redaksi

Pos terkait