GSVL Salut Diskominfo Sukses Kawal Live Streaming di 5 Lokasi Berbeda

  • Whatsapp

Aksara, Manado — Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado menjadi salah satu dinas yang paling berperan dalam kesuksesan Pemkot Manado melangsungkan Upacara Bendera dalam Rangka HUT RI ke – 75 di puncak Manado Tua, dan di empat lokasi lainnya secara bersamaan.

Dalam keberhasilanya Dinas Kominfo di bawah Pimpinan Kepala Dinas Erwin Kontu, SH, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengapresiasi dan berterima kasih atas support yang luar biasa sehingga bisa terselenggaranya dengan baik upacara Pengibaran bendera dalam Rangka HUT Kemerdekaan.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak untuk Dinas Kominfo baik itu yang bertugas di Puncak Manado tua, dan di beberapa titik upacara yang ada di Manado yang telah menyiarkan langsung melalui live streaming,” ucap Vicky Lumentut.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, SH mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh tim dari kominfo yang terlibat dalam HUT kemerdekaan.

“Terimakasih untuk Kepala Bidang Aptika, Heintje Lombone, S.Kom, Kasie Infrastruktur Teknologi, Franky Mocodompis, S.sos dan semua yang terlibat mensukseskan, Kalian luar biasa, salut untuk teman – teman semua baik yang bertugas di Puncak Gunung Manado Tua, dan dibeberapa lokasi lainnya, good team work,” ujar Erwin Kontu, Selasa (18/8/2020).

Selanjutnya, Kepala Seksi Kemitraan Komunikasi dan juga Ketua Tim Medsos, Leonardo Alen Sumerah, SE yang mendampingi para staf THL yang bertugas di puncak manado tua mengungkapkan rasa bangganya karena bisa menjadi bagian dalam sejarah baru yang diciptakan oleh Wali Kota, Vicky Lumentut.

Baca Juga :   Didampingi Kadis Sosial, GSVL Mulai Salurkan Bansos Tahap III Yang Diawali Dari Kepulauan

“Kami tim medsos Kominfo Manado tentunya Bangga bisa terlibat langsung dan menjadi saksi sejarah pelaksanaan detik – detik proklamasi di atas puncak Manado Tua.
Ini merupakan penghormatan juga bagi para pendahulu kita yang dengan gagah berani melawan penjajah melawati setiap hutan untuk berperang untuk merebut kemerdekaan, begitu pun kami, demi mengibarkan sang saka Merah Putih, kami rela mendaki gunung, melewati tanjakan yang curam, dan jalur yang berliku, kami tetap semangat untuk menjalankan tugas mulia ini,” tutur Ketua Tim Medsos, Alen Sumerah.

Diketahui, staf yang bertugas di Puncak Manado tua ini berjuang mendaki gunung, dengan membawa peralatan live streaming, speaker pengeras suara, dan kelengkapan lainnya guna untuk menunjang upacara tersebut berjalan dengan baik. Tim Kominfo yang bertugas saat itu di Puncak Manado tua ialah, Yohanes Mangalep, Devan Sondakh, Dirgha Dinar, Valdo Tambariki, Joanic Eman, Stevan Seroy, Aldhi Sumanti, Marshel Pua, dan Jeril Lontoh.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait