IMIKI Makassar Peduli Indonesia Sehat

  • Whatsapp

Makassar – Melihat adanya peningkatan korban pandemik corona virus disease atau Covid-19 di Indonesia dan dampak-dampak yang terjadi pada masyarakat kecil atas musibah ini.

Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) cabang Makassar memiliki kepedulian dan kepekaan kepada masyarakat kecil yang kurang beruntung terhadap efek yang di sebabkan oleh Covid-19.

Bacaan Lainnya

Seperti tingginya harga pangan, kebutuhan kesehatan dan hilangnya mata pencarian menimbulkan keresahan yang ada di dalam masyarakat kita.

Ketua PPt IMIKI Cabang Makassar, Moh. Ryfan mengatakan, sebagai bentuk kepeduliannya, IMIKI akan memberikan donasi berupa uang tunai, hand sanitiser, masker dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan tenaga Medis dan Masyarakat.

Kata Ryfan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya antisipasi pencegahan Virus Corona yang saat ini sedang merebak di seluruh wilayah.

“Ayo kita donasikan sebagian harta kita untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena sebagian harta kita adalah hak setiap orang yang kurang mampu,” ujar Ryfan.

Menurutnya, inilah saatnya kita buktikan Indonesia dengan budayanya yang saling bergotong-royong dan membantu sesama manusia. Dengan menciptakan kembali Indonesia yang aman tentram bahagia, untuk Indonesia yang lebih sehat. (tr/01)

Baca Juga :   Formik Unhas Gelar Webinar Conference Dan Oral Precentation Yang Diikuti Ratusan Peserta

Pos terkait