Ini Janji Herson Saat Melakukan Rapat Konsolidasi di Boltim

  • Whatsapp
Tampak suasana pelaksanaan Rapat Konsolidasi bersama sejumlah Partai Pengusung Pasangan Cabup dan Cawabup SB-RG, Sabtu (12/09/2020) akhir pekan kemarin.

Boltim, Aksaranews.com – Setelah melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) dalam rangka kerja pemenangan OD/SK di salah satu Cafe di Kotamobagu belum lama ini.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) yang juga Kader PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Hi. Herson Mayulu melakukan rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama pengurus Partai Perindo dan PKS sebagai partai pengusung pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs. Suhendro Boroma (SB) dan Drs. Rusdi Gumalangit (RG).

Bacaan Lainnya

Rapat konsolidasi yang dihadiri pasangan Cabup dan Cawabup SB-RG dan jajaran pengurus partai Perindo serta PKS ini, dilangsungkan di Desa Purworejo Kecamatan Modayag pada, Sabtu 12 September akhir pekan kemarin.

Anggota DPR RI Komisi V, Hi. Herson Mayulu dalam kesempatan tersebut berjanji akan turun full untuk Pilkada yang ada di dua daerah. Yakni Kabupaten Bolsel dan Boltim.

Dirinya meminta kepada para kader PDI Perjuangan dan pengurus partai pengusung pasangan Cabup dan Cawabup agar tetap kompak dan terus memantapkan konsolidasi menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini. Tampak Dia juga menyentil figur pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw yang kembali maju bertarung untuk Pilkada Sulut.

“Ada dua momentum politik yang dihadapi saat ini. Yakni Pilkada Boltim dan Bolsel, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut. Tentu kita harus kompak untuk memenangkan Pilkada juga Pilgub Sulut,” kata Heraon dihadapan jajaran pengurus tiga parpol pengusung SB-RG.

Baca Juga :   Anggаrаn Cоvіd-19 dі Boltim Capai Rр 15,7 Mіlіаr, Dinas Kеtаhаnаn Pаngаn Paling Bаnуаk

Untuk Pilkada Boltim, Herson berpendapat bahwa, pasangan Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit, bukanlah figur yang baru dikenal. Menurutnya Pasangan ini merupakan pasangan paripurna untuk memimpin Boltim lima tahun ke depan. Begitu juga dengan pasangan OD-SK yang memang masih dibutuhkan lagi untuk Sulut. Bahkan ia menilai, pentingnya melanjutkan kepemimpinan OD-SK untuk kesinambungan pembangunan di Sulut.

“Makanya harus rapatkan barisan untuk kita menangkan. Mulai pilkada di daerah hingga Provinsi. Saya yakin sosok Suhendro Boroma sangat paham dan berkemampuan dalam urusan kepemimpinan dan manajerial,” kata Om Oku sapaan akrab Herson Mayulu.

Dia pun berharap tokoh-tokoh masyarakat di BMR mampu menginformasikan kepada masyarakat, bahwa infrastruktur besar di BMR pembangunannya tidak lepas dari buah tangan dan dukungan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Seperti contoh Rumah Sakit Kotamobagu dan Bandara Lolak.

“Saya juga yakin untuk pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan, Perindo dan PKS yakni di Pilkada Boltim, Suhendro Boroma dan Rusdi Gumalangit punya visi yang sama seperti pasangan OD-SK,”. (*/Red)

Tim Redaksi

Pos terkait