Ini Pesan Habib Umar Kepada Cabup Boltim Amalia Ramadhan Landjar

  • Whatsapp
Amalia bersama Habib Umar saat sedang berbincang di kediamannya di Perkebunan Kayu Manis Desa Bai Kecamatan Nuangan.

Boltim, Aksaranews.com – Tokoh Agama yang dikenal banyak kalangan, Al Habib Umar Bin Ali Bin Abdulqodir Assagaf berpesan Kepada salah satu Calon Bupati (Cabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Amalia Ramadhan S. Landjar, untuk tetap ikhtiar dan senantiasa memperhatikan kesejahteraan Rakyat.

Pesan tersebut beliau sampaikan saat bersua dengan Amalia di kediamannya di Perkebunan Kayu Manis Desa Bai Kecamatan Nuangan belum lama ini. Amalia yang saat itu melakukan kunjungan dengan maksud bersilaturahmi dan meminta restu sebagai kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, diminta untuk terus bekerja sebaik mungkin, menghargai dan menghormati perjuangan dan setiap orang yang berjuang bersama.

Bacaan Lainnya

“Terus berusaha dalam kebaikan, tetap ikhtiar kepada Allah, karna sesungguhnya segala yang ada di muka bumi ini adalah milik Allah. Tetap menjadi diri sendiri, terus bedoa dan menghormati dan menghargai perjuangan dan setiap orang yang berjuang dan mengutamakan kepentingan orang banyak,” pesan Habib Umar kepada Amalia.

Dihadapan Al Habib Umar, Amalia menyatakan kesiapannya di segala hal dalam mencalonkan diri sebagai kontestan bersama pasangannya Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) di Pemilihan Bupati (Pilbup) Boltim ini.

“Saya datang bersilaturahmi dengan Al Habib, memohon doa dan restu dalam segala kesiapan. Sebagai pemuka agama tentunya, selain ikhtiar atas kuasa Allah, kita juga perlu mengharapkan doa seorang musliman apa terlebih seperti Al Habib Umar,” ungkap Amalia.

Baca Juga :   Jelang Pencoblosan, KPU Boltim Mulai Sortir Surat Suara
Amalia dan Habib Umar Foto bersama usai pertemuan.

Sebagai Calon dalam kontestasi Pilbup Boltim yang berusaha mandiri, Amalia memiliki ambisi untuk meraup suara terbanyak. Hal ini berdasarkan pernyatannya bahwa ia akan berupaya semampunya untuk menjadi Bupati demi rakyat Boltim tanpa mengharapkan campur tangan seorang ayah Sehan Landjar, SH.

“Saya hari ini berusaha mandiri, berusaha maksimal untuk menjadi yang terbaik untuk rakyat Boltim. Saya mencoba untuk tidak dikaitkan dengan Aba (Sehan Landjar_red), yang jelas saya berupaya sebagaimana kemampuan saya untuk menjadi Bupati bersama UKP demi rakyat Boltim,” ujar Amalia dihadapan Al Habib Umar.

Sebelumnya, Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) juga telah meluangkan waktunya bersilaturahmi dengan Al Habib Umar, meminta doa dan restu untuk mendampingi Amalia sebagai kandidat papan dua dari partai pengusung PAN, Golkar, Demokrat dan Gerindra.

Tim Redaksi

Pos terkait