Ini Tanggapan Ketua FPK Manado Usai Divaksin

  • Whatsapp
Ketua FPK Manado, Albert Wuysang saat menerima vaksin di Pendopo Kantor Wali kota Manado

Manado, aksaranews.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado telah memulai Vaksinasi tahap dua bagi pekerja publik, Selasa (02/03/2021) di Pendopo Kantor Wali kota Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Albert Wuysang yang selaku Ketua Forum Pembauran kota Manado adalah salah satu yang menerima vaksin.Usai di vaksin, Ketua FPK Manado, Albert Wuysang mengapresiasi dan mengatakan bahwa, dirinya bersyukur karena sudah bisa di vaksin.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah kota Manado kepada para pekerja publik, dan saya sangat berterimakasih atas vaksinasi hari ini,” uja Wuysang.

Selanjutnya, Wuysang pun membantah anggapan banyak masyarakat yang takut untuk di vaksin, dan mengajak masyarakat untuk nanti siap di vaksin dan tidak usah takut lagi.

“Saya yang sudah lansia ini saja berani untuk di vaksin, jadi bagi masyarakat lain mari jangan takut untuk di vaksin, karena vaksin ini aman untuk kita, dan yang terpenting untuk kesehatan kita bersama,” tutup Albert Wuysang.

Diketahui, Vaksinasi tahap dua bagi pekerja publik ini di motori oleh Pemkot Manado melalui Dinas Kesehatan dan dibuka secara langsung oleh Wali kota Manado, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait