Isu pencopotan menyebar, Damapolii: kami solid dukung CEP

  • Whatsapp
Ketua Golkar Manado, Maykel Damapolii (Kiri) saat mendampingi Ketua Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP)

Manado, aksaranews.com – Menanggapi isu pencopotan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai ketua DPD I Golkar Sulut, DPD II Golkar Manado lewat ketua Maykel Damopolii pun angkat bicara.

Dihubungi melalui via telepon seluler, Senin, (22/03/2021), Maykel menuturkan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

Kata dia, sampai saat ini dirinya selaku ketua DPD II Golkar Manado bersama pengurus mendukung penuh kepemimpinan CEP hingga 2025 nanti dan sesuai hasil rapimnas partai Golkar mendukung penuh pencalonan presiden ketua umum Airlangga Hartarto.

“Sampai saat ini saya selaku ketua DPD II Golkar Manado bersama dengan jajaran pengurus mendukung penuh kepemimpinan ibu CEP sampai 2025 dan sesuai hasil rapimnas partai Golkar Sulut mendukung penuh pencalonan presiden ketua umum Airlangga Hartarto. Dan mengenai isu yang beredar itu tidaklah benar,” tegas Maykel Damapolii.

Diakui Maykel, dalam pelaksanaan pilkada 2020, Golkar Manado belum memperoleh hasil yang maksimal tetapi semangat untuk terus membesarkan partai harus ditanamkan.

Hal ini terbukti lewat konsolidasi di tingkat kecamatan yang terus dilakukan dan akan terus berlanjut sampai ke tingkat kelurahan.

“Golkar Manado pada pilkada 2020 memang belum memperoleh hasil yang maksimal, dan akan hal ini tidak ada yang harus disalahkan, tetapi semangat untuk terus membesarkan partai harus ditanamkan.

Hal ini kami buktikan lewat pelaksanaan konsolidasi di tingkat kecamatan yang terus berjalan dan akan terus berlanjut sampai pada tingkat kelurahan,” tutur Teba sapaan akrab Maykel Damapolii.

Ditanya soal gerakan-gerakan menyelamatkan partai, Maykel pun enggan berkomentar banyak soal itu.

“Tidak ada yang harus diselamatkan, yang harus dilakukan adalah bersatu, bergandengan tangan untuk Golkar Indonesia, Indonesia Golkar,” tukas pengusaha muda yang sukses di Papua ini.

Pewarta: Charly | Editor: Redaksi

Pos terkait