Jalani Isolasi Mandiri, Kepala BP2MI Benny Rhamdani Alami Perubahan Luar Biasa

  • Whatsapp
Benny Rhamdani Jalani Isolasi Mandiri sejak 26 Desember 2020

Jakarta, aksaranews.com Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani positif virus Corona atau Covid-19.

Benny Rhamdani menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif dari hasil swab PCR pada 26 Desember 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam proses isolasi mandiri, tepatnya selasa (05/01/2020) 11 hari mekalukan isolasi mandiri, Benny Rhamdani merasakan perubahan yang sangat luar biasa pada dirinya.

“Hari ini 5 Januari 2021, tepat 11 hari saya menjalankan isolasi mandiri setelah tanggal 26 Desember 2020, secara resmi dinyatakan positif Covid-19. Alhamdulillah 11 hari isolasi mandiri saya merasakan perubahan yang sangat luar biasa,” kata Benny Rhamdani.

Kata dia, disisa tiga hari masa isolasi mandiri selesai, ia akan kembali bekerja menjalankan tugas negara sebagai kepala BP2MI.

“Insya allah tiga hari kedepan kesehatan saya kembali pulih dan saya bisa kembali melaksanakan aktifitas dan tugas-tugas kenegaraan sebagai kepala badan perlindungan pekerja migran Indonesia,” ucap Brani sapaan Benny Rhamdani.

Menurutnya, perubahan yang ia alami selama ini tak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Indonesia serta disiplin menggunakan waktu istirahat dan mengatur pola makan dengan baik.

“Semua tentu tidak lepas dari dukungan dan doa semua pihak. Dan yang paling penting adalah, disiplin menggunakan waktu istiahat kita dan juga pola makan sebagaimana yang diatur oleh dokter kita,” ucap Benny Rhamdani.

Ia menyarankan kepada seluruh rakyat Indonesia terlebih khusus pekerja migran dalam beraktifitas untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 yang dikampanyekan pemerintah Indonesia.

Baca Juga :   Pasien Sembuh COVID-19 Naik Jadi 16.798, Kasus Positif Bertambah 1.331

“Saran saya selalu, dalam aktifitas dan kegiatan jangan pernah lupa selalu gunakan masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan dengan sabun. Yakin dan optimis Indonesia pasti bisa keluar dari situasi pandemic Covid-19, salam sehat dan tetap semangat, salam merah putih bendera kita bersama, terima kasih,” tutup Brani.

Penulis: Riswan │ Editor: Redaksi

Pos terkait