Jelang HUT Bhayangkara, Polres Sula Gelar Baksos Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Sanana – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Minggu (21/06/2020) menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan pembagian sembako kepada sejumlah warga yang dianggap kurang mampu.

Kegiatan Baksos tersebut digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Dimana kegiatan dilaksanakan di Desa Pohea dan Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara serta pembagian sembako untuk warga kurang mampu dan pekerja pemecah batu gunung.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana dituturkan oleh Penata Urusan (Paur) Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Kabupaten Kepulauan Sula, Bripka, Suwandi Sangaji kepada Media ini bahwa, kegiatan pembagian sembako ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga yang bekerja sebagai pemecah batu gunung, dengan harapan dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi akibat dari masih merebahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Harapan dari pimpinan Polres Kepulauan Sula semoga kita semua saling peduli dan saling berbagi satu sama lain akibat dari penyebaran Virus Corona, sekaligus kami dari Polres Kepulauan Sula juga mengajak mari kita sama-sama memutus mata rantai penyebaran penyakit akibat dari Covid-19 dengan cara selalu rajin cuci tangan dengan air bersih serta tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah,” tutur Suwandi.

Adapun pembagian sembako berupa beras yang diketahui sebanyak 100 kg tersebut ditujukan kepada 36 warga yang masing – masing terbagi atas 70 kg untuk 30 orang pekerja pemecah batu dan 30 kg untuk 6 orang warga kurang mampu.

Dari hasil pantauan, pembagian sembako di pimpin langsung oleh Wakil Kepala (Waka) Polres Kepulauan Sula, Komisaris Polisi (Kompol) Arifin Laode Buri di dampingi Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya (Sumda) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jany S. Soekarno serta Personel Polres Kepulauan Sula yang turut ambil andil untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Baca Juga :   Kapolri Naikkan Pangkat Kapolda Dan Waka Polda Malut Serta 75 Pati Polri Melalui Vicon

Pewarta: Sadan | Editor: Redaktur

Pos terkait