JPAR – AIM Resmikan Camp The Paham Squad

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pasangan calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Manado nomor urut 4, Prof Dr Julyeta P. A Runtuwe, MS (JPAR) dan Dr Harley A. B Mangindaan, SE, MSM (Ai) turut menghadiri peresmian camp The Paham Squad, Kamis (1/10/2020).

Acara ini diawali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt, Novly Pua, STh, dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh paslon dengan jargon PAHAM.

Bacaan Lainnya

Usai melakukan pengguntingan pita, calon Wali Kota dengan nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Runtuwene, MS mengucapkan terimahkasihnya kepada anggota the paham squad yang hadir pada saat itu, karena sudah berkomitmen ingin berjuang bersama – sama untuk memenangkan pemilihan 9 Desember 2020 nanti.

“Untuk anggota the paham squad kami ucapkan terimakasih untuk komitmen ini, mari kita tetap semangat dan berjuang bersama demi tujuan kita,” ucap JPAR, Kamis (1/10/2020) di Camp The Paham Squad, Ruko Pasar Segar Paal Dua, Manado.

Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley Mangindaan, SE, MSM berharap The Paham Squad bisa tetap solid dan menjadi sebuah komunitas yang lebih besar kedepannya.

“Saya harus tegas, semoga the paham squad tetap solid, bisa bertumbuh dan tidak hanya ramai pada hari ini saja, semoga sampai kedepannya komunitas ini akan semakin besar,” tutup Harley Mangindaan.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Partai PSI Manado, Stevi Mait dan Mantan Wali Kota Manado, Drs Wempie Frederik.

Baca Juga :   Wali Kota GSVL Salurkan Bansos Tahap II Bagi Tokoh Agama se - Kota Manado

Diketahui, kegiatan peresmian camp the paham squad ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, dan diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu kota Manado.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait