Kapolda Malut Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Ternate – Di tengah pandemic Corona Virus Diseases atau Covid-19, Polda Maluku Utara terus memberikan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, di Kota Ternate Provinsi Maluku utara, Jumat (05/06/2020).

Polda Malut melalui direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku Utara di Bawah Kepemimpinan Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M.H, memberikan bantuan sebanyak 60 Sak Beras dengan jumlah penerima sebanyak 30 kepala keluarga di 8 kelurahan.

Bacaan Lainnya

Penyerahan dihadiri langsung Kapolda Malut Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum., dengan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Terdampak yang berada di Kelurahan Kasturian Kota Ternate.

Selain kelurahan kasturian, 7 kelurahan lainnya yakni, kelurahan Salero, kelurahan Bastiong, kelurahan Jambula, kelurahan Ngade, kelurahan Soa Sio, kelurahan Kalumata dan kelurahan Ngidi.

Dit Resnarkoba Kombes Pol. Setiadi Sulaksono menyampaikan, Polda Malut memberikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat, walaupun tidak banyak namun setidaknya bisa membantu meringankan,” ucap Setiadi.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan sembako yang dilaksanakan Polda Malut ialah Wakapolda Malut dan Pejabat Utama di teras Polda Malut.

Peliput: Sadan │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Unggul di Pleno Tingkat Kota, Pendukung MaJu Beri Ucapan Selamat Kepada TULUS

Pos terkait