Kapolres Boltim Irham Halid Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK saat disuntik vaksin oleh tenaga kesehatan

Boltim, aksaranews.com Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid SIK mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap dua bertempat di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Boltim, Jumat (05/03/2021).

Kapolres Irham Halid menjadi orang pertama yang disuntik vaksin jenis sinovac yang didistribusikan oleh bio farma Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“Baru saja kita melaksanakan kegiatan penyuntikan, dalam tahap dua pelaksanaan penyuntikan ini dikhususkan untuk anggota TNI Polri beserta ASN, dan saya mendapat kesempatan pertama dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin,” ucap Irham Halid.

Menurut Irham, vaksinasi yang dilakukan Pemerintah hingga sampai pada tahap dua saat ini merupakan upaya memutus mata rantai Corona virus disease 2019 atau Covid-19.

“Tidak ada kekhawatiran dan justru ini merupakan harapan untuk kita semua dalam memutus mata rantai Covid-19 di sulawesi utara khusunya kabupaten Bolmong timur,” kata Irham Halid usai disuntik vaksin.

Kapolres pertama di Kabupaten Boltim ini pun mengharapkan dengan adanya vaksin semoga akan cepat memulihkan pertumbuhan ekonomi.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dalam melakukan segala kegiatan dan semoga pertumbuhan ekonomi kita akan kembali berjalan lancar,” harapnya.

Pewarta: Riswan | Editor: Redaksi

Pos terkait