Kapolres Irham Halid beserta jajaran Polres Boltim jalani vaksinasi tahap dua dosis kedua

  • Whatsapp
Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK bersama Waka Polres AKBP Muhammad Monoarfa

Boltim, aksaranews.com Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bolaang mongondow timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Irham Halid SIK menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Jumat (19/3/2021) siang.

Selain Kapolres, turut divaksin Waka Polres Boltim AKBP Muhammad Monoarfa, Kabag Ops Kompol Brammy Tamalihis, Kasat Intelkam AKP Teddy J Lengkey, Kasat Lantas AKP Jaya Simbala, Kasat Sabhara AKP Berti Titawael, KBO Intelkam Ipda Vanny Mandang dan puluhan personel Polres Boltim.

Bacaan Lainnya

Sebelum divaksin, Kapolres melakukan pendaftaran dan mengikuti pemeriksaan kesehatan untuk mengukur kadar gula dalam darah.

Setelah diperiksa dan dinyatakan sehat, Kapolres kemudian menjalani vaksinasi tahap dua dosis kedua yang disuntikkan di lengan tangan sebelah kiri.

Usai menjalani suntik vaksin, Kapolres kemudian diminta menunggu selama 30 menit untuk mengambil hasil vaksinasi dosis kedua tersebut.

Kapolres AKBP Irham Halid SIK menyampaikan vaksinasi tahap dua untuk TNI dan Polri sudah dilakukan sejak dua pekan lalu, dan hari ini masuk ke tahapan dosis kedua.

“Hari ini penyuntikan vaksin tahap dua untuk dosis kedua, setelah 14 hari vaksin dosis pertama dilakukan, Alhamdulillah selesai,” kata Irham Halid.

Menariknya, Kapolres mengaku sempat mengalami kantuk usai divaksin Covid-19 jenis CoronaVac, namun tak berlangsung lama.

Selain itu, Kapolres mengatakan sudah lebih 170 anggota Polres Boltim yang menjalani vaksin tahap dua dosis pertama, dan 9 personel yang melakukan vaksin dosis kedua.

“Ada 170 personel telah divaksin dosis pertama dan 9 orang dosis kedua. Sementara yang tunda ada 18 orang dan yang belum mendaftar ada 11 orang,” jelas Irham Halid.

Pewarta: Riswan | editor: Redaksi

Pos terkait