Kunker ke Manado, Wamen Jerry Sambuaga Dorong Optimalisasi Pasar Tradisional Menuju Digitalisasi

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com— Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr Jerry Sambuaga melakukan kunjungan kerja di Pasar Bersahati, Jumat (2/10/2020).

Dalam kunjungan kerja yang bertema Ceremony Digitalisasi Pasar tradisional bersama Ovo, Wamendag Jerry Sambuaga menekankan, digitalisasi pasar tradisional sangat membantu di masa pandemi covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

“Salah satu pencegahan penularan COVID-19 di pasar tradisional adalah dengan pembayaran non tunai, karena dalam transaksi tidak akan terjadi kontak langsung,” ucap Jerry Sambuaga saat membawakan sambutan.

Selanjutnya, putra tercinta dari Theo Sambuaga ini berharap, dengan program digitalisasi ini dapat mengurangi penularan covid-19 di Kota Manado sendiri, dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

“Semoga program ini bisa bermanfaat bagi orang banyak dan dapat memberikan dampak yang positif,” kunci Jerry Sambuaga.

Diketahui, kunjungan kerja dari Wakil Menteri Perdagangan ini didampingi oleh, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Predir Ovo, Karaniya Dharmasaputra, Kepala Bank Indonesia perwakilan Sulut, Arbonas Hutabarat, Kadis Perindag Sulut, Edwin Kindangen, Kapolresta Manado, Elvianus Laoly, Dandim 1309, Kolonel Yohanes Reymond R. S Purba, serta Dirut PD Pasar Manado, Stenly Suwuh.

 

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

 

Baca Juga :   Lewat Kontrak Politik, JPAR - Ai Satu - Satunya Pasangan Yang Memperhatikan Kesenian di Kota Manado

Pos terkait