Lewat Kontrak Politik, JPAR – Ai Satu – Satunya Pasangan Yang Memperhatikan Kesenian di Kota Manado

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Pemilihan kepala daerah kota Manado sebentar lagi di gulirkan.

Sampai saat ini sudah ada 4 pasangan bakal calon Wali Kota / Wakil Wali Kota yang mendaftarkan diri ke KPU dan mulai menjual visi misi masing – masing pasangan calon.

Bacaan Lainnya

Begitu juga dengan pasangan yang di usung oleh koalisi partai NasDem, Perindo, dan PSI, Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS (JPAR) dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM (Ai).

Pasangan dengan jargon PAHAM ini, ialah satu – satunya pasangan yang dalam program kerjanya menyebutkan akan meningkatkan kualitas kesenian yang ada di Manado dan akan memperhatikan pegiat – pegiat seni yang ada di Manado.

Terkait hal itu, salah satu pegiat seni teater yang ada di Kota Manado, yang namanya sudah tidak asing lagi, sudah beberapa kali memenangkan perlombaan di tingkat provinsi maupun nasional, Sylvester Ompi mengatakan, dengan adanya pasangan calon yang memperhatikan tentang kesenian yang ada di Manado, tentunya harus kita dukung, karena kesenian bagian dari sejarah juga.

“Saya selaku pegiat seni tentunya sangat mendukung program kerja dari pasangan JPAR – Ai, ini merupkan sebuah kehormatan juga yang di tunjukan pasangan ini kepada pegiat – pegiat seni yang ada di kota Manado yang kita cintai bersama ini,” ucap Ompi, sapaan akrabnya kepada Aksaranews.com, Rabu (9/9/2020).

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa, dengan adanya program seperti ini, akan lebih membangkitkan lagi kesenian yang ada di kota Manado.

Baca Juga :   Selain Mengajar, Ini Yang Dilakukan Debry Lintong di Tengah - Tengah Masyarakat

“Semoga pasangan ini terpilih, dan nantinya kedepan akan banyak festival – festival teater dan lain sebagainya untuk membangkitkan lagi kesenian yang ada di Manado. Karena sampai saat ini Manado memiliki banyak talenta muda yang ingin mengembangkan bakat namun terhalang dengan minimnya festival – festival atau perlombaan bahkan pertunjukan yang dilakukan atau di dukung oleh Pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap, kedepan pasangan ini bisa terpilih dan melaksanakan setiap janji kampanyenya melalui program – program atau kontrak politik yang telah dibuat dan di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Semoga kita semua bisa sepaham untuk memenangkan pasangan JPAR – Ai ini, dan semoga semesta mengijinkan pasangan ini untuk memimpin kota kita tercinta ini,” tutupnya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait