Lurah Perkamil Pastikan Penyaluran Bansos Tahap II Akan di Lakukan Secara Door to Door

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus berupaya lakukan yang terbaik bagi masyarakatnya ditengah pandemi Covid-19 ini.

Diketahui sampai hari ini Pemkot Manado sedang melakukan penyaluran bantuan sosial tahap dua bagi masyarakat melalui Kelurahan kelurahan yang ada di kota Manado.

Kali ini bansos dari Pemkot Manado memasuki Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua.

Kelurahan Perkamil sendiri saat tahap pertama memiliki jumlah penirama bansos sekitar 813 KK, dan saat ini bertambah menjadi sekitar 894.

Sementara itu, Lurah Perkamil Mario Pundoko mengatakan bahwa terjadi penambahan di wilayahnya karena mengcover warga yang belum sempat menerima bantuan ditahap awal.

“Perkamil saat ini ketambahan 81 Kepala Keluarga, jadi total penerima yang ada di Kelurahan Perkamil ada 894 KK,” jelas Mario.

Mario Menambahkan bahwa, penyaluran bansos ini sistemnya masih sama seperti awal yaitu door to door seperti instruksi dari Walikota.

“Saya pastikan penyaluran tahap dua ini sistemnya masih sama, door to door melalui kepala lingkungan seperti instruksi dari Walikota. Jadi kalau ada kedapata kepala lingkungan yang menyuruh warganya berkumpul atau mengambil dirumah dari kepala lingkungan langsung beri tahu ke saya, saya akan langsung berikan sangsi tegas pada kepala lingkungan tersebut,” tutup Mario Pundoko.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Baca Juga :   Dari Atas Pick up, GSVL Sosialisasikan Adaptasi Era Kebiasaan Baru Kepada Para Pedagang dan Pembeli di Pasar Bersehati

Pos terkait