Mahasiswa Bantaeng Bagikan Masker dan Sembako

  • Whatsapp

Bantaeng – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Corona Virus Disease atau COVID-19, Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker, di Lampu Merah Bantaeng Jl.Pemuda, Kamis (23/04/2020).

Koordinator Satgas COVID-19 HPMB, Ikhsan mengatakan, setelah melakukan pembagian Masker, lanjut sore harinya membagikan Sembako gratis kepada masyarakat Bantaeng yang belum memakai masker.

Bacaan Lainnya

”Harapan kami dari himpunan pelajar mahasiswa Bantaeng agar masyarakat bisa memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah,” kata Ikhsan.

Lebih lanjut, Ikhsan menjelaskan paket sembako yang dibagikan Satgas COVID-19 Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng berisi beras lima kilogram hasil dari donasi berjumlah 100 paket, serta masker kain.

”Kami dari di sini sebagai agen of change, ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwasanya sekarang saatnya harus saling peduli dan saling menguatkan. Dalam artian mereka yang memiliki kelebihan harta harus memberikan kepada mereka yang sangat membutuhkan akibat wabah COVID-19. Contohnya membagikan masker dan sembako,” pungkas Ikhsan.

Penulis: Muhammad Ramli
Editor: Riswan Hulalata
Baca Juga :   Aksi Kemanusiaan Komunitas Pecinta Alam Bagikan Paket Sayur ke Tukang Becak

Pos terkait