Maknai HUT RI ke 75, Yanti Kumendong Gelar Berbagai Macam Lomba

  • Whatsapp

AKSARA, Manado – Masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75, Anggota DPRD Kota Manado dari fraksi NasDem, Yanti Kumendong, S.Pd menggelar berbagai macam lomba untuk memperingati hari kemerdekaan, Selasa (18/8/2020).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Yanti Kumendong ini berjalan dengan meriah dan teratur karena masyarakat sekitar sangat terhibur dengan lomba yang telah di atur oleh panitia ini.

Bacaan Lainnya

Saat di jumpai Aksaranews.com, Yanti Kumendong mengapresiasi para peserta bahkan masyarakat yang hanya datang menonton, karena masyarakat tetap menggunakan masker dan sadar akan protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru.

“Dalam kegiatan kali ini masyarkat sangat antusias dan yang membuat saya bangga masyarakat disini sudah paham semua dengan protokol kesehatan covid-19 saat ini,” ujar Yanti Kumendong.

Selanjutnya dikatakan Legislator cantik asal fraksi Partai NasDem ini, dengan diadakan kegiatan seperti ini masyarakat yang ada saat ini tidak lupa akan pengorbanan para pejuang yang telah mendahului kita.

“Dengan perayaan kemerdekaan RI ke 75 tahun ini, kita diajak untuk terus mengisi perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang – pejuang kemerdekaan, tidak dengan mengangkat senjata, tapi marilah kita bersama sama menjaga Republik Indonesia yang kita cintai ini dengan saling menghormati, hidup saling menghargai, dan rukun agar tercipta aman dan damai sejahtera,” tutur Kumendong.

Yanti juga berharap, di perayaan HUT proklamasi yang ke 75 ini, walaupun di tengah – tengah wabah pandemi covid-19 kita tetap semangat memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut.

Baca Juga :   Sah! Pasangan JPAR -Ai Terima SK Dari DPP Perindo

“Saat ini kita sudah berada pada era adaptasi kebiasaan baru, tapi bukan berarti kita sudah selesai dengan virus ini. Marilah kita bersama sama gotong royong untuk memutus mata rantai penyebarannya dengan terus mematuhi himbauan dari pemerintah,” tutup Yanti Kumendong.

Diketahui perlombaan panjat pinang yang digelar saat ini memperebutkan berbagai macam hadiah dengan hadiah utamanya sebuah sepeda dan uang tunai.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait