Masa Bakti Rektor Unima Selesai, JPAR Siap Jemput Tugas Mulia Untuk Manado Kota Cerdas

  • Whatsapp

Manado, Aksaranews.com — Secara resmi kepemimpinan Rektor Universitas Manado (Unima) yang di pimpin oleh Prof. Dr. Julyeta P.A Runtuwene, MS (JPAR) telah usai.

Diketahui, JPAR tercatat sebagai rektor Unima dengan masa bhakti dari tahun 2016 -2020, dan saat ini istri tercinta dari Wali Kota Manado, Dr. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA ini telah melakukan serah terima jabatan untuk posisi rektor Unima.

Bacaan Lainnya

“Dengan penuh syukur, hari ini tanggal 2 september 2020, 4 tahun sudah selaku Rektor (Unima) bekerja, berkarya bagi kampus tercinta. Diantar oleh suami dan anak anak tercinta, disambut dan dilepas oleh teman – teman pimpinan unima,” ucap Prof Julyeta Runtuwene, dalam akun media sosialnya.

Dengan berakhirnya masa bhakti sebagai rektor, JPAR yang dikenal sebagai sosok super mom dan dermawan ini, menyebut, tidak akan berhenti berkarya dan melayani. Kali ini dirinya siap menjemput visi baru dan tanggaung jawab yang lebih besar untuk kedepannya.

“Saat ini, saya dilepas untuk menjemput visi baru, visi yang ditaruhkan dalam kota cerdas nan cantik, kiranya diberkati,” tutur JPAR.

Ia juga menaikkan puji syukur kepada Tuhan atas hikmat, kemampuan serta kekuatan yang diberikan yang diberikan selama membangun kampus Unima.

“Terima kasih Tuhan telah membantu saya meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, itu sangat mendasar,”ucapnya.

Baca Juga :   Dirangkaikan Dengan Hut Stenly Suwuh, PD Pasar Manado Gelar Bakti Sosial

JPAR berharap, budaya Kerja yang sudah dibangun dirinya yaitu; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Perfor­mance oriented) tetap berlanjut bahkan ditingkatkan.

“Menuju (Unima) menjadi universitas yang maju, yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini, Unima kamu pasti bisa,” tutup Rektor perempuan pertama dalam sejarah Kampus Unima ini.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait