Memasuki Musim Penghujan, Legislator Partai NasDem Ini Minta Masyarakat Waspada Bencana

  • Whatsapp

AKSARA, Manado – Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yanti Kumendong, Spd meminta masyarakat yang ada di kota Manado untuk selalu waspada terhadap bencana banjir dan tanah longsor.

Hal itu dikatakan oleh srikandi cantik dari fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, menyusul tingginya curah hujan yang terus – menerus mengguyur hampir seluruh wilayah di Kota Manado belakangan ini.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh masyarakat kota Manado, terlebih khusus yang tinggal di bantaran sungai dan di daerah pegunungan untuk selalu waspada akan datangnya bencana banjir dan tanah longsor,” ucap Yanti Kumendong, Rabu (05/08/2020).

Selain itu, untuk mengantisipasi datangnya banjir di musim penghujan, legislator berparas ayu ini meminta kepada masyarakat untuk memerhatikan kebersihan lingkungan masing – masing.

“Untuk mencegah datangnya banjir disaat seperti ini bisa kita lakukan bersama, yaitu dengan tidak membuang sampah di selokan, sungai, dan di tempat – tempat yang bisa menyebabkan banjir,” ujar Kumendong.

Ia pun mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di anjurkan Pemerintah.

“Jangan lupa juga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 yang telah di tetapkan oleh pemerintah. Rajin cuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer, pakai masker, dan jaga jarak. Kita bisa jika bersama. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan,” tutupnya.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Baca Juga :   Papa Raski Cs Satu Komando Dukung CEP-Sehan di Pilgub Sulut

Pos terkait