Muscab DPC PKB se-Sulut Digelar Serentak di Manado

  • Whatsapp

Manado, aksaranews.com Bertempat di Rumah Alam Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (11/03/2021) siang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Sulut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan serentak di Kota Manado.

Muscab yang menghadirkan seluruh pengurus DPC PKB se-Sulut ini, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulut, Luqman Hakim, dan Sekretaris DPW PKB Sulut, Yusra Alhabsyi.

Ditemui disela-sela kegiatan, kepada media aksaranews.com, Yusra Alhabsyi menyampaikan, ada sebanyak 13 pengurus DPC PKB Sulut yang melaksanakan Muscab serentak ini. Selain di Sulut, Muscab kali ini juga dilaksanakan serentak di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Muscab ini kita laksanakan serentak di Sulut dan NTT. Tujuannya untuk penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan,” ujar Yusra yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulut ini.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Muscab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKB yang selanjutnya dilanjutkan dengan mendengarkan pengarahan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Muhaimin Iskandar melalui Video Conference (Vidcon) sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Muscab.

Penulis: Sudirta |  Editor: Redaksi

Pos terkait