Nasden Bersama Hipmi Bagikan Paket APD dan Masker Gartis

  • Whatsapp

Bantaeng – Bentuk kepedulian partai Nasden terhadap penanggulangan dan pencegahan penyebaran wabah Corona Virus Disease atau COVID-19 yang cukup besar.

Partai besutan Surya Paloh ini juga sangat peduli kepada masyarakat dan para petugas Medis yang bekerja digarda terdepan Penangangan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pengurus Partai Nasdem Sulsel serahkan bantuan berupa APD dan Masker yang  diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin di Posko Induk Bantaeng, Kamis (14/05/2020).

Sebanyak 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan 1.000 lembar masker yang diserahkan oleh sejumlah pengurus Nasdem Kabupaten Bantaeng.

Bantuan ini diketahui dari pengurus Partai Nasdem Sulawesi Selatan, dengan upaya untuk dibagikan secara gratis kepada warga bantaeng dan para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam Penangangan  Covid-19 di bantaeng.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bantaeng juga ikut memberikan bantuan kepada tim gugus Covid-19 di Kabupaten Bantaeng.

Bantuan tersebut adalah paket masker sebanyak lebih dari 1.000 lembar. Bantuan ini, diharapkan untuk bisa dibagikan kepada masyarakat yang ada di Bantaeng secara gratis.

Bantuan dari Himpi ini diserahkan di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng, Bantuan ini juga diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Bupati Ilham Azikin mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuan yang masuk di Kabupaten Bantaeng. Bantuan tersebut akan ikut meringankan beban masyarakat di Bantaeng.

“Bantuan ini juga ikut meringankan beban daerah dan melindungi masyarakat dari bahaya COVID-19,” ujar Bupati Bantaeng Ilham Azikin.

Dia berharap, APD berupa masker dan hazmat ini dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat ikut menekan penyebaran COVID-19 di Bantaeng. (*)

Baca Juga :   Sambut HUT Bhayangkara, Polres Bantaeng Gandeng TNI Gelar Baksos Peduli Lingkungan

Reporter: Ramli │ Editor: Redaksi

Pos terkait