New Normal, TNI – Polri Lakukan Penyemprotan Desinfektan Salah Satu Mall di Ternate

  • Whatsapp

Ternate – Dalam rangka menyambut New Normal atau tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan penyemrotan desinfektan di salah satu Mall yang ada di Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Malut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Adip Rojikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan TNI-Polri  dalam menghadapi New Normal mendatang.

Bacaan Lainnya

“Tim terdiri dari unsur TNI-POLRI yang ada di Malut,  itu adalah bukti bahwa TNI-POLRI maluku Utara sangat solid,” ucapnya saat bersua dengan Media ini pada Senin (22/06/2020).

Adapun Kegiatan penyemprotan melibatkan unsur TNI dari Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Denbekang) dan unsur Polri dari Direktorat Siap Siaga (Dit Samapta) Polda Malut, yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Sekedar diketahui Jumlah Personel yang melaksanakan Penyemprotan yakni sebanyak 8 orang yang terdiri dari Personel Polda Malut 5 orang dan TNI 3 orang,  dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di tempat – tempat umum  yang merupakan tempat berkumpul banyak orang.

Peliput : Sadan | Editor : Redaktur

Baca Juga :   Sambangi Panti Asuhan At-Taqwa, Kepala BIN Malut Santuni Anak Yatim Piatu

Pos terkait