Nilai Kinerja Anggotanya, Polres Bantaeng Gelar ITK Libatkan Responden Eksternal

  • Whatsapp

Bantaeng – Guna mengukur sejauh mana kinerja dan capaian reformasi birokrasi yang telah dilaksanakan anggota Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada Jumat (12/06/2020) hari ini, bertempat di Gedung Aula Endra Dharma Laksana 99 Polres Bantaeng, digelar kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) yang berbasis Online.

Kegiatan tersebut melibatkan sekisar 50 responden dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat, lembaga swadaya masyarakat, Akademisi maupun unsur lainnya yang ikut mengisi ITK-O Polri, dengan menggunakan Smartphone masing masing dan dibimbing oleh Peneliti Lokal yang telah ditunjuk.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bantaeng, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wawan Sumantri yang sempat memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan rasa sukurnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik pada kegiatan tersebut.

“Tentu saran dan masukan terkait dengan kinerja kepolisian itu sangat penting dan dibutuhkan. Penilaian itu nantinya akan menjadi tolak ukur kita dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi ke depan. Terima kasih kami sampaikan atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini,” ungkap Wawan

Berdasarkan hasil pantauan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng, Hamsyah, Amd, Sekretaris Daerah (Sekda), Abd. Wahab, SE, M,Si, serta perwakilan dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantaeng, Ust. Sofyan Y. S.Ag, M.Sos.I yang ditunjuk sebagai tim peneliti lokal.

Peliput : Ramli | Editor : Redaktur

Baca Juga :   New Normal, Kapolres Ajak Masyarakat Berkebun Jaga Ketahanan Pangan

Pos terkait