Panglima TNI dan Kapolri Jalani Vaksinasi, Begini Reaksinya!

  • Whatsapp
Panglima TNI dan Kapolri Jalani Vaksinasi
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. saat menjalani vaksinasi Covid-19

Jakarta, aksaranews.com Kepala Kepolisian Resor Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana kepresidenan, Rabu (13/01/2021).

Panglima TNI Hadi Tjahjanto menjadi orang keempat usai Presiden Jokowi menjadi yang pertama melakukan vaksin sinovac, dan setelah panglima, Kapolri Idham Azis menjadi orang kelima menjalani vaksinasi.

Bacaan Lainnya

Sebelum menjalani vaksin, Panglima Hadi dan Kapolri Idham Azis menjalani setiap proses oleh Tim vaksinasi Covid-19.

Adapun proses yang dijalani vaksinasi yakni meja pertama adalah pendaftaran dan verifikasi data, meja kedua adalah anamnesis dan pemeriksaan Kesehatan sederhana, meja ketiga adalah untuk pemberian vaksinasi oleh vaksinator yang terlatih dan meja keempat adalah ruang tunggu selama 30 menit.

Saat panglima TNI Hadi menjalani suntik vaksinasi, nampak biasa-biasa saja tak ada reaksi sakit ataupun kaget saat disuntikan di lengan tangan kiri beliau. Begitu juga dengan Kapolri Idham Azis, tidak menunjukkan ekspresi apa-apa.

Usai penyuntikan Kapolri dan Panglima TNI menuju meja keempat untuk menunggu selama 30 menit untuk monitoring dan observasi.

Penulis: Riswan │ Editor: Redaksi
Baca Juga :   Infografis COVID-19 Nasional: 20 Juli 2020

Pos terkait