Peduli Bencana Alam Luwu Utara, Komunitas Bikers Mateng Galang Dana

  • Whatsapp

AKSARA, Mateng – Forum Komunikasi Bikers Mamuju Tengah (FKBMT) melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Kabupaten Luwu utara, Provinsi Sulawesi Barat, bertempat di kecamatan Topoyo, Sabtu akhir pekan.

Ketua umum FKBMT, Muh Iswal Ikhsan S.P., mengatakan, selain mengadakan penggalangan dana dirinya juga turun langsung ke lapangan membantu rekan-rekan relawan membagi bantuan menyeberangi arus sungai yang deras.

“Bencana ini kembali mengingatkan kepada kita betapa pentingnya hidup sehat dan menjaga keasrian lingkungan, meskipun di isu Covid-19 yang tak kunjung reda, kami tetap semangt untuk sodara kita di luwu utara,” ujar Iswal Iksan sembari berpesan kepada saudara-saudara yang ingin turun membantu untuk fokus menjadi relawan bukan wisatawan.

Iswal juga menambahkan, pihaknya saat menyalurkan bantuan langsung secara door to door sehingga masyarakat tahu apa yang terjadi dan juga apabila ada masyarakat yang ingin sumbangsi langsung berupa pakaian masyarakat tidak harus mengantarnya ke posko bantuan tetapi kami yang menjemputnya langsung, insyaallah kloter kedua kami akan gerak,” kata Iswal.

Iswal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa waepute, desa paraili dan desa salugatta dan terima kasih juga kepada Max Republik Pasangkayu atas bantuan donasinya berupa dana yang sangat-sangat membantu.

“Semoga apa yang anda sumbangsikan menjadi berkah,” pungkas Iswal Iksan kepada aksaranews, Rabu (22/07/2020).

Penulis: Faizal │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Gandeng Polres Mateng, Komunitas Bikers dan GGBox Studio Bagi Takjil dan Masker

Pos terkait