Peduli Lingkungan, Pemdes Pattallassang Bersama Warganya Lakukan Kerja Bakti Sosial

  • Whatsapp
Nampak Kepala Desa Pattallassang Bersama Warganya Lakukan Kerja Bakti di lingkungannya (AKSARA Foto/Muhammad Ramli)

Bantaeng, aksaranews.com Kepala Desa Pattallassang Subhan, SE, MM Pimpin angsung pelaksanaan kegiatan kerja bakti sosial di wilayah dusun Puro’ro yang di ikuti oleh beberapa perangkat desa dan warga di lingkungan Pemerintah Desa Pattallassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (09/01/2021) Pagi.

Kepada wartawan aksaranews.com, Subhan menyampaikan, kerja bakti sosial yang dilakukan Pemerintah Desa Pattallassang  sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Hari ini Pemerintah Desa Pattallassang melakukan kerja bakti sosial di wilayah dusun Puro’ro, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan, sebab  nantinya kita akan melakukan pengecoran pinggiran jalan wilayah dusun puro’ro,” ucap Subhan.

Sebagai perpanjangan tangan pemerintah, Subhan mengimbau kepada masyarakat Desa Pattallassang agar bisa menjaga kebersihan lingkungan, dan tidak membuang sampah sembarangan, karena bisa mengakibatkan bencana Banjir.

“Saya berharap agar masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat yang dapat merusak kebersihan khususnya di sekitar kita, mari kita tanamkan pada diri kita masing-masing untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” tutup Subhan.

Pewarta: Ramli │ Editor: Redaksi
Baca Juga :   Hadiri Rapat Pleno KPU, Bupati Bantaeng Sampaikan Ini

Pos terkait