Pemdes Pattallasang Beri Dana Operasional ke Pengurus Karang Taruna

  • Whatsapp

Bantaeng – Di tengah wabah Corona Virus Disease atau COVID-19, Pemerintah Desa Pattallassang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, menyerahkan dana operasional kepada pengurus karang taruna, di Aula kantor Desa, Selasa(19/05/2020).

Kepala Desa Pattallassang,SE.MM mengatakan, dengan adanya dana operasional ini betul-betul dimanfaatkan sebaik mungkin  karang taruna bersatu bergandeng tangan dengan perangkat desa untuk bekerja sama dalam menciptakan desa pattallassang yang progresif dan aktif dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

“Hingga saat ini kontribusi yang diberikan oleh karang taruna, boleh dikata sangat membantu dan memiliki peran penting dalam lingkup desa pattallassang,” kata Subhan saat dikonfirmasi oleh wartawan Aksaranews.com.

Subhan berharap, dengan hadirnya karang taruna pemerintah desa sangat terbantu dalam aspek pelaksanaan program pemerintah serta kegiatan kepemudaan di desa pattallassang sehingga melahirkan senigerjitas antara pemerintah dan pemuda karang taruna semoga tetap kompak dalam mengawal progrma  pemerintah.

“Jadi karang taruna ini sangat menjembantani pemerintah serta para pemuda dalam berkreatifitas, berkreasi, bersosialisasi yang nantinya diharapkan bisa menjadi lebih baik dari dimata masyarakat,” tandasnya.

Reporter: Ramli │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Gojek Salurkan Bantuan APD dan Hand Sanitizer ke Pemkab Bantaeng

Pos terkait