Penemuan Mayat di Sungai Bialo Gegerkan Warga

  • Whatsapp

Bulukumba – Warga Desa Benteng Malewang Dusun Pammanggolo Kecamatan Gattareng Kabupaten Bulukumba digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dalam keadaan mengapung di sungai Bialo, Minggu (05/04/2020).

Mayat tersebut ditemukan sekira pukul 20.15 WIB dengan keadaan terbaring di aliran Sungai Bialo dengan kondisi wajah hancur dan sudah membusuk serta kondisi badan yang masih lengkap.

Bacaan Lainnya

Irfan, salah satu saksi saat dikonfirmasi wartawan Aksaranews melalu pesan messanger mengungkapkan, awal mulanya ia melihat sosok mayat saat dirinya hendak jalan di pinggir sungai bialo.

Usai menemukan mayat laki-laki tersebut, dirinya langsung pergi dan melapor ke pemerintah Desa Benteng Malewang.

Usai melaporkan, dirinya kemudian memberitahu dan bersama-sama meninjau lokasi dengan menghubungi aparat kepolisian Bulukumba.

Tidak lama kemudian warga mulai berdatangan dan melihat langsung disekitar aliran sungai bialo mayat yang belum diketahui identitasnya itu.

Saksi lainnya Dirwan menduga, ia melihat mayat tersebut sudah hanyut beberapa hari yang lalu, hanya saja baru malam ini ditemukan karena terseret aliran Sungai bialo dan akhirnya tersangkut di sela-sela bambu aliran sungai tersebut.

“Terseret arus sungai. Kondisi muka hancur hingga mayat laki-laki tersebut tidak bisa dikenali,” ungkapnya.

Beberapa aparat dari Polsek dan Polres, serta tim SAR Kabupaten Bulukumba, serta Pemerintah Desa Benteng Malewang dan warga turut serta membantu mengevakuasi mayat laki-laki tersebut.

Garis polisi berwarna kuning dipasang di sekitar Sungai untuk mempermudah pihak kepolisian dan tenaga medis untuk melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki tersebut.

Baca Juga :   KaPeKa Kecam Dugaan Malpraktek Oleh Seorang Oknum Dokter Di Salah Satu RSUD Bantaeng

Untuk pendalaman lebih lanjut mengenai kasus penemuan mayat laki-laki tersebut, pihak Polres Bulukumba menyerahkan ke pihak Rumah Sakit Umum Bulukumba untuk dilakukan Visum. (tr/01)

Pos terkait