Permintaan Terpenuhi, Kasat Pol PP Manado Ucapkan Terimakasih Kepada Wali Kota GSVL

  • Whatsapp
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Manado, Yohanis Waworuntu (AKSARA Foto/Dimas Koesnan)

Manado, aksaranews.com Belum genap seminggu tahun 2021, Pemerintah kota (Pemkot) Manado sudah disibukan dengan demo yang dilakukan oleh Tenaga Harian Lepas (THL) dari Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam demo yang dilakukan dua hari berturut – turut ini, pihak Pol PP Manado meminta kepada Pemkot untuk bisa memfasilitasi dan mengakomodir seluruh anggota Pol PP, karena sebelumnya tersiar kabar bahwa Pemkot Manado akan melakukan pengurangan terhadap THL yang ada di Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Namun, Kabar baik itu pun datang menghampiri, Wali kota Manado, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Micler Lakat, SH, MH menerima beberapa perwakilan Pol PP untuk berdiskusi.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Manado, Yohanis Waworuntu yang mewakili seluruh jajarannya saat dijumpai Aksaranews.com, mengatakan bahwa, apa yang di minta oleh seluruh personil Pol PP Manado akan di akomodir oleh Pemkot.

“Tadi sudah melakukan diskusi bersama Sekda, dan hasilnya Pemkot Manado akan mengakomodir 493 personil yang ada di Pol PP Manado,” ujar Waworuntu, di halaman depan Pemkot Manado, Selasa (5/1/2021).

Selanjutnya, Kasat yang akrab disaoa Hanny ini mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Manado dalam hal ini Wali kota Vicky Lumentut yang sudah mengakomodir seluruh anggotanya.

“Saya mewakili seluruh personil yang ada mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Manado, terlebih khusus kepada Wali kota, Dr Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

Baca Juga :   Sukses Dengan ML Tournament, Kali Ini Tim Godas Paham Gelar Lomba Catur

Kepercayaan yang diberikan ini akan kami balas dengan kualitas dan kinerja yang baik dilapangan,” ucapnya.

Terakhir, Waworuntu menjelaskan bahwa, anggotanya sebenarnya tidak terlalu menuntut soal gaji yang belum terbayarkan pada bulan Desember yang lalu.

“Sebenarnya, tuntutan ini tidak mengutamakan nmasalah gaji, tapi tadi saat berdiskusi dengan sekda, Pak Sekda mengatakan bahwa jangan kuatir, gaji bulan Desember akan dibayarkan,” jelas Waworuntu.

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

Pos terkait