Personil Gabungan Gelar Operasi Penertiban Penggunaan Masker

  • Whatsapp

AKSARA, Bantaeng – Personil gabungan dari Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 1410 Bantaeng, Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada, Selasa (07/07/2020) menggelar Operasi penertiban penggunaan masker.

Operasi yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Bantaeng, Kompol Jafar Tontong yang mengambil tempat di jalan poros Bantaeng tersebut bertujuan menyadarkan masyarakat bahwa penting mengunakan masker guna memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bacaan Lainnya

Disamping itu, oleh petugas gabungan juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh dan disiplin mengikuti Protap Kesehatan.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, ST, SH, MH menjelaskan, dalam Operasi tersebut, pihaknya juga telah menyediakan masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang dijumpai di luar rumah tidak menggunakan masker.

“Polres Bantaeng hari ini membagikan Masker kepada penendara yang dijumpai tidak menggunakan masker. Semoga dengan digelarnya Operasi ini, akan tumbuh kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker ketika keluar rumah serta hindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid 19,”

Dirinya juga menambahkan, Operasi tersebut akan dilaksanakan secara rutin bersama dengan personil gabungan yang tergabung dalam Gugus tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten Bantaeng.

“Kegiatan ini nantinya akan dilakukan secara rutin oleh personil gabungan yang tergabung dalam Gugus tugas pencegahan Covid-19 Kabupaten Bantaeng untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat” Ucap Kalpolres Wawan Sumantri,” tambah Kapolres. (***)

Baca Juga :   Hadiri Rapat Pleno KPU, Bupati Bantaeng Sampaikan Ini

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait