Pimpin Upacara Pelepasan BKO Tanggap Darurat Bencana Banjir Bantaeng, Bupati Minta Tetap Jaga Sinergitas

  • Whatsapp

Bantaeng – Bupati Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), DR. Ilham Azikin, pimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan pasukan dan tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) tanggap darurat bencana banjir bantaeng yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni pada, Kamis (25/06/2020) hari ini.

Bupati Ilham Azikin yang saat itu sempat menyampaikan sambutan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya yang tak terhingga terhadap semua pihak yang turut serta mengambil bagian dalam proses tanggap darurat banjir di Bantaeng.

Bacaan Lainnya

“Sebab, selama 13 hari ini telah mengerahkan segalanya untuk hadir di tengah masyarakat memberikan bantuan yang memang dibutuhkan,” Ucap Bupati Ilham Azikin

Lebih lanjut ia akui bahwa, tanpa adanya senergitas semua pihak, maka pemulihan wilayah yang diterjang banjir bandang tersebut akan membutuhkan waktu yang lama.

“Dukungan, support dan kebersamaan yang terbangun membawa kita bersama-sama di titik yang sekarang ini. Oleh karenanya, Sinergitas ini harus senantiasa terjaga dengan baik,” pinta Bupati Ilham.

Disamping itu, dirinya juga mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak apabila selama proses tanggap darurat dijalankan, terdapat hal – hal yang kurang menyenangkan, terutama dalam melakukan interaksi dengan masyarakat Bantaeng.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bantaeng menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, jika selama aktivitas ada kekurangan saat interaksi di tengah masyarakat kami,” ucap lham.

Diapun berharap agar sinergitas yang telah terbangun selama ini senantiasa dijaga dengan baik. Sebab, menurutnya masyarakat membutuhkan itu.

“Tidak ada yang dapat kami berikan selain rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat. Kami tentu berharap sinergitas ini terus terbangun, karena pada dasarnya, masyarakat membutuhkan sinergitas seperti ini,” ungkap Bupati Ilham Azikin dengan penuh harap.

Baca Juga :   Polres Bantaeng Laksanakan Upacara Peringati HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

(***)

Kontributor | Editor : Redaktur

Pos terkait