Pinasungkulan kembali Zona Hijau, Stenly Suwuh: Mari Jaga Bersama Dengan Terus Menjalankan Protap Covid-19

  • Whatsapp

AKSARA, Manado — Beberapa Waktu yang lalu masyarakat sempat dibuat geger dengan ditetapkannya Pasar tradisional Pinasungkulan sebagai kluster baru pandemi covid-19.

Namun, dengan berjalannya waktu dan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat, saat ini Pasar Pinasungkulan kembali masuk ke dalam zona hijau dan aman dari corona virus disease.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PD Pasar Manado, Stenly Suwuh, SE mengatakan bahwa, kembalinya Pinasungkulan ke zona hijau merupakan satu hadiah terbaik menjelang hari kemerdekaan RI ini.

“Pinasungkulan sekarang telah aman, masyarakat tak perlu cemas lagi.
Ini merupakan hadiah terbaik saat menjelang hari kemerdekaan RI yang kita cintai bersama ini,” ucap Suwuh.

Selanjutnya, Dirinya berterima kasih Pemerintah dan semua elemen yang terlibat aktif dalam masa pemulihan Pasar tradisional ini.

“Sekali lagi kami direksi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini Wali Kota, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA beserta jajarannya yang sudah bersama sama memulihkan pasar ini, begitu juga dengan pedagang yang telah bergotong royong dan bersinergi dengan pihak kami dalam penerapan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, untuk kedepannya mari kita jaga bersama agar zona hijau yang telah kita dapat saat ini, dengan lebih giat lagi menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker, dan tidak berkerumun.

“Kita harus paham bersama, untuk menjaga pasar pinasungkulan ini terhindar dari covid-19, kita harus selalu gunakan masker, rajin cuci tangan dengan air mengalir, dan tidak berkerumun.
Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan,” tutup Suwuh.

Baca Juga :   Jelang Pilkada, Pemkot Manado Kembali Jadi Sasaran Empuk Hoax

Pewarta: Dimas | Editor: Redaksi

 

Pos terkait