Polda Malut Gelar Gowes dan Bagi Bahan Pokok Kepada Warga Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

Ternate – Kepala Polisi Daerah Maluku Utara, Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M. Hum memimpin kegiatan Gowes Kamtibmas guna memantau situasi di Kota Ternate serta meningkatkan imunitas personel Polda Malut dan masyarakat di tengah pendemi Corona Virus Disease atau COVID-19, Jumat (29/05/2020).

Kapolda Malut, Irjen Pol Rikwanto di dampingi Waka Polda Malut, Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari serta Kepala BNNP dan Penghubung Gugus Tugas Percepatan COVID-19 Provinsi Malut, Irwasda dan pejabat utama Polda Malut,.

Bacaan Lainnya

Selain kegiatan Gowes kamtibmas, Polda Malut juga melaksanakan pendistribusian bantuan pokok kepada masyarakat terdampak COVID-19 sebanyak 50 karung beras seberat 250 kg.

Bantuan tersebut secara simbolis dibagikan Kapolda kepada masyarakat di Kelurahan Bula, Tobololo, dan Kelurahan Sulamadaha, yang terdampak atau yang membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Virus Corona.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H menyampaikan Gowes ini dilaksanakan untuk memantau situasi kambtibmas di Kota Ternate dan juga untuk meningkatkan imunitas personel Polda Malut di tengah Pandemi COVID-19, serta  dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

“Kali ini Polda Malut melakukan Patroli sepeda atau Gowes Kambtibmas guna untuk mamantau situasi kambtibmas,” katanya.

Kata dia, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan guna membantu masyarakat terdampak serta masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan adanya Pemerintah melalui TNI-Polri yang selalu hadir untuk Rakyat.

Peliput: Sadan │ Reporter: Redaksi

Baca Juga :   Wujudkan ATENSI Untuk ODH, Balai Wasana Bahagia Ternate Teken MoU Dengan LAHA Sultra

Pos terkait