Polres Bantaeng Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak COVID-19

  • Whatsapp

Bantaeng – Kepolisian resort (Polres) Bantaeng Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Selasa (12/05/2020).

Pembagian Paket Sembako dipimpin langsung oleh Kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH bersama Kepala satuan Intelkam Polres Bantaeng kepada warga guna meringangkan beban masayarkat yang terdampak COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Ada 130 paket yang dibagikan secara door to door kepada warga kurang mampu,” ucap Kapolres AKBP Wawan Sumantri.

Dalam pembagian paket sembako kepada warga, Kapolres Bantaeng juga turut didampingi oleh Camat Eremerasa dan Kepala Desa Ulugalung.

“Jajaran intelkam Polres Bantaeng mempunyai prakarsa untuk membagikan sembako, sedikit banyaknya bisa meringankan beban warga miskin,” kata Wawan Sumantri.

Kapolres Wawan Sumantri berharap kepada masyarakat yang tidak dapat bantuan diharapkan bisa melapor ke pemerintah daerah atau sampaiakan ke pihak kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat tidak kelaparan. Kalau masyarakat yang mengalami kelaparan atau tidak dapat bantuan diharapkan bisa melapor ke pemerintah daerah atau sampaiakan ke pihak kepolisian, kita akan datang dan komunikasikan ke pemerintah daerah untuk menindak lanjutinya,” pungkas Kapolres.

Peliput: Ramli │ Editor: Redaksi

Baca Juga :   Peduli Pendidikan, Kades Pattallassang Pantau Proses Belajar Siswa di Rumah

Pos terkait