Polres Bantaeng Laksanakan Serah Terima Penjagaan dan Piket Fungsi

  • Whatsapp

Bantaeng – Kepolisian resort (Polres) Bantaeng Sulawesi Selatan menggelar Apel Dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan pengamanan Mako Polres Bantaeng, Anggota Jaga SPKT Dan Piket Fungsi melaksanakan serah terima tugas Penjagaan Secara Rutin di depan penjagaan (Mapolres) Bantaeng, Selasa (02/06/2020).

Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek keberadaaan anggota, juga untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako, sekaligus pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH yang didampingi oleh Kabag Ops polres Bantaeng Kompol Jafar Tontong langsung memimpin jalannya serah terima penjagaan Mapolres dan Piket Fungsi  Mapolres Bantaeng.

Kata Kapolres Bantaeng ia meminta kepada seluruh personil agar saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas, selalu menjaga kekompakan. berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kita adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat terutama pada pelaksanaan tugas terkait wabah virus Covid-19.

“Ia berpesan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal, salah satunya selalu hadir tepat waktu, pendemi Covid-19 jangan menjadi penghalang dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”,terangnya

Selain memimpin serah terima piket kapolres juga memeriksa sikap tampang personil, serta memberikan tindakan disiplin kelada petugas piket yang terlambat.

“Dia berharap agar seluruh personil polres Bantaeng tetap menjaga kesehatan dan tetal mengedepankan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19, terutama dalam penggunaan masker, semua personik polres bantaeng wajib menggunakan masker dalam setiap aktifitas sehari hari,” pungkasnya.

Baca Juga :   BST Tahap Dua di Kelurahan Lamalaka Mulai Disalurkan

Peliput: Ramli │ Editor: Redaksi

Pos terkait