Polres Bantaeng Laksanakan Upacara Peringati HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

  • Whatsapp

AKSARA, Bantaeng – Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Upacara secara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bantaeng, Rabu (01/06/2020).

Kegiatan yang mengambil tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat  Semakin produktif tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bantaeng Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wawan Sumantri ST, SH, MH saat membacakan langsung sambutan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, mengatakan jika, selalu hadir untuk melayani masyarakat dan memelihara Kamtibmas adalah bagian dari tugas Polri.

“Dengan Hut ke-74 tahun ini, Semoga Polri bisa menjadi institusi yang semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu kita jadikan momentum ini sebagai instropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana kita dapat mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat Indonesia kepada kita,” kata Wawan Sumantri.

Pelaksanaan kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara tersebut dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantaeng dan disaksikan langsung oleh Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng yang dilangsungkan di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng.

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bantaeng disaksikan seluruh unsur Forkopimda di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng. (AKSARA Foto/Muhammad Ramli)

“Anggota personil Polres Bantaeng telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, diantatanya bakti sosial, donor darah, pembagian paket sembako kepada masyarakat, menggelar rapid test serta pembuatan SIM gratis bagi warga yang lahir pada 1 Juli,” tambah Kapolres Wawan Sumantri.

Baca Juga :   Satresmob Polres Bantaeng Gerebek Lokasi Perjudian Sabung Ayam, Satu Orang Pemuda Berhasil Diamankan

Upacara dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Azikin, bersama Dandim 1410 Bantaeng, Tambohule Wulaa,Ketua Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng Hamsyah A.Md dan segenap unsur Frokopimda, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (***)

Pewarta: Ramli | Editor: Redaksi

Pos terkait